Gado-gado Kredo: 101 Puisi Humor - PDF free download eBook

  • Verified: Tue, Mar 31, 2020
  • Published: 08.02.2019
  • Views: 59
    • Tags:

Introduction

Kerabat Dekat Sesat sesaat itu nikmat Nikmat sesaat itu sesat Sesat dan nikmat memang kerabat dekat Lupa Tiba-tiba aku ingat seseorang Nama dan wajahnya begitu gamblang Tapi aku kok lupa ya apa...

read more

Details of Gado-gado Kredo: 101 Puisi Humor

Original Title
Gado-gado Kredo: 101 Puisi Humor
Edition Format
Paperback
Number of Pages
180 pages
Book Language
Indonesian
Ebook Format
PDF, EPUB

Press the button start search and wait a little while. Using file-sharing servers API, our site will find the e-book file in various formats (such as PDF, EPUB and other). Please do not reload the page during the search. A typical file search time is about 15-20 seconds.

Gado-gado Kredo: 101 Puisi Humor

A free service that helps find an e-book in automatic mode on private file-sharing servers.

Some brief overview of this book

Kerabat Dekat Sesat sesaat itu nikmat Nikmat sesaat itu sesat Sesat dan nikmat memang kerabat dekat Lupa Tiba-tiba aku ingat seseorang Nama dan wajahnya begitu gamblang Tapi aku kok lupa ya apa jenis kelaminnya Herry Gendut Janarto ternyata bisa menulis puisi. Dan itu puisi humor! Dia bisa menulis riwayat hidup para tokoh dan menulis puisi.

Saya suka puisinya yang berjudul Indah. Kerabat Dekat Sesat sesaat itu nikmat Nikmat sesaat itu sesat Sesat dan nikmat memang kerabat dekat Lupa Tiba-tiba aku ingat seseorang Nama dan wajahnya begitu gamblang Tapi aku kok lupa ya apa jenis kelaminnya Herry Gendut Janarto ternyata bisa menulis puisi. Dan itu puisi humor!

Dia bisa menulis riwayat hidup para tokoh dan menulis puisi. Saya suka puisinya yang berjudul Indah. Selingkuh itu indah, ujar seorang pengarang terkenal/ Tak heran, kian banyak orang ingin belajar mengarang.

Baginya, puisi itu adalah pemikiran, pemahaman, dan tafsir. Dia mampu menguasainya, dan bukan hanya sekadar humor. Mungkin baginya humor itu bisa komedi, atau malah tragedi, atau keduanya menjadi satu.———N.

Riantiarno, sutradara dan pemimpin Teater Koma Humor itu ada–itulah yang membuatnya serius. Humornya sendiri, mengapa harus serius? Keharusan humor hanya satu: lucu!

Meskipun, misalnya, humor itu sendiri tidak lucu! Bukankah tidak jarang terjadi, orang terpingkal-pingkal justru karena melihat seorang pelawak dengan segala usahanya gagal melucu? Humor itu ironis karena potensial untuk mengorbankan, dan menjadi getir karena yang dikorbankan adalah humorisnya sendiri.

Kiranya wacana humor harus terus diperluas, dan puisi-puisi humor Herry Gendut Janarto telah membantu perluasan itu.———Seno Gumira Ajidarma, cerpenis, novelis, kolumnis


All downloaded files are checked. Virus and adware free. Previously, our system checked the all ebook's files for viruses. The results of our verification:

 Google Safe Browsing APINorton Internet SecurityAVG Internet Security
gado_gado_kredo_puisi.pdf
gado_gado_kredo_puisi.epub
gado_gado_kredo_puisi_all.zip